Pulpen pilot mudah bocor?


Sudah 2 kali dalam seminggu saya menjumpai pulpen pilot saya bocor. untungnya tidak disaku jadi tidak mengotori baju kantor saya.
pulpen ini dipakai dikantor saya didapat dari bagian office supply.
warnanya 'casing'nya standar hitam dan biru sesuai warna tintanya.
sebalnya bocornya pulpen pilot tipe ini seperti sudah tradisi, tapi kenapa masih dipakai atau dibeli ya sama kantor.
apa tidak ada yang pernah complain?
dibandingkan pulpen jenis lain, pulpen ini memang sering bocor tintanya. padahal saya buklan orang yang banyak bergerak atau extrim bergeraknya, biasa saja orang kantoran.
juga ngga tinggal disuhu ruangan yang panas.
saya mau coba uji iseng ah..
saya mau uji mutu pulpen ini di lab saya.
4 pulpen pilot baru diambil dari boxnya, 2 saya tempatkan di rocker atau meja goyang (naik turun 45 derajat) dan 2 lainnya saya masukkin inkubator suhu 37 derajat celsius (suhu badan).
kira-kira apa yang terjadi.
nanti tiap sejam sekali saya periksa...
stay tune for the result....

No comments: